29.4.14

Mau Jadi Apa ?

Barusan ngobrol yang amat sangat ga penting dengan beberapa orang disalah satu unit kerja. Ngobrolnya jam istirahat kok, jadi ga ngeganggu kerjaan juga *halah gaya*

A : ehh mbak kalo dikasih kesempatan untuk hidup lagi mau jadi siapa? atau mau jadi apa? Tapi jangan jawab mau jadi pohon ya, ketauan banget sering nonton endless love.

B : jadi apa yaa?

C : gue mau jadi raisa, gila tuh cewek bikin envy aja. gue aja yang cewe sirik bgt sama dia.

D : hahhh, cita2 lo pengen jadi raisa doang? yaelah oplas sana. banyak kali sekarang.

C : suaranya menn, ga nahan. mana bisa gue oplas suara.

E : gue mau jadi penemu path, facebook, twitter, sama sosmed lainnya. nama gue dikenang sepanjang masa. trus dapet royalty mulai dari gue hidup, mati, trus hidup lagi, trus mati lagi, trus hidup lagi. (stres ni orang -,-)

D : gue jadi apa yaa? kalo ditanya mau jadi apa, kayak pertanyaan waktu jamannya kita anak kecil. Cita-citanya mau jadi apa? dulu aja waktu gue kecil, gue selalu bingung mau jadi apa. sekarang udah besar pun, ditanya mau jadi apa kalau hidup lagi, gue masih bingung.

B : gue mau jadi kayak kerupuk.

Yangl ainnya kompak pada jawab : maksudnya??

B : iya gue mau jadi kayak kerupuk, dilihat sekilas bentuknya ga menarik, ga punya kandungan gizi tapi kalau tanpa kerupuk, makan bakso, gado-gado atau nasi uduk kerasa hambar. ga asyik. Yaa gue mau kayak kerupuk tapi bukan jadi kerupuk loh ya. Ga ada gue, kalian bakal hambar.

Yang lain : ----------------___________-----------------------






*basedontruestory*

RuangRapat, 30 April 2014

No comments:

Post a Comment