12.1.11

sharing interview psikotes

tes tahap ketiga : interview psikotest bca development program

interview hari berikutnya yaitu interview psikotes. gw berangkat jam 08.00, tapi kenapa nyampe jam 10.35. padahal jadwal wawancaranya jam 10.30. emang dah ni jakarta,bikin stresss. selama di PPD 46, ga henti2nya gw ngomel... akhirnya gw nayampe wisma asia,langsung lari2 kedalam, naik lift ke lantai 21. di lift gw ketemu orang (yg akhirny gw tau namanya adalah kurniawan) yang mau tes dinamika kelompok. begitu sampe di lantai 21, gw ketemu si charles, peserta yg mau interview jg. ternya di belon diinterview, pdhl dia dpt jadwal jam 09.30 dengan interviewernya juga sama kayak gw yaitu ibu lukna. fiuuuuhhhh, akhirnya... gw telat sih,tapi ternyaata ada yang lebih telat. heeheee...

jam 12.00, nama gw dipanggil. deg2an banget karna jujur gw paling ga bisa ngomong dan selalu gugup. gw langsung masuk ke sebuah ruangan yang pemandangannya bagus deh. gw jabat tangan, dan dimulailah perbincangan kita. ternyata gw ditanyain ttg data pribadi yang gw isi kemarin waktu tes pertama. tentang organisasi yg gw ikutin, ttg pengalaman magang, tentang kelemahan gw, cita-cita,apa yang udh kita lakukan untuk meraih cita2 kita, pokoknya seputar pribadi kita. selesai wawancara, gw keluar ruangan dan berbagi kisah dengan temen2 gw yang belon diinterview.

setelah selesai, gw,eny dan si esther pulang berbarengan. selama nunggu si eny en si esther di interview, gw ikut berbagi cerita dengan anak2 peserta lain yang udah sampe ke tahap dinamika kelompok dan mau interview hrd.

akhirnya gw, eny dan ester pulang dan berencana untuk makan di slipi jaya mall yang aad diseberang wisma asia. tp ternyata si eny memilih untuk pulang, dan akhirnya hanya gw en esther yang makan. selelsai makan, si esther pulang naik busway dan gw memilih naik patas 6. turun di semanggi. naik ac 05 turun ditol barat karna kakak gw ngajakin beli modem baru (lagi). huuhuuu...

pengalaman yang cukup berkesan hari ini. gw blon tau hasil interviewnya bagaimana karna hasilnya akan diumumin by phone kurang lebih 2 minggu. weelllll, sekarang tinggal banyak berdoa, berharap sama DIA, sabar dan sambil nyari lowongan yang lain. wish me luck. :)))

oya, makasih buat Tuhan untuk semua yang telah terjadi.

No comments:

Post a Comment