16.9.11

BALEKAMBANG

lagi iseng buka file di leptop, trus liat foto-foto jaman mpu tantular. ternyata setelah gue amati foto-foto yang ada, gue baru sadar kalo ternyata selama ini gue emang cakep (huaahaahahaahaha).

eniwei, gue buka folder yang namanya FELLAS lalu menuju sebuah folder lagi bernama NH DI GOYANG trus buka folder lagi yang namanya BALEKAMBANGKAMBANGAN. 

yeah,it is!! kali ini gue bukan pengen bercerita mengenai sebuah tempat di kota Solo yang bernama Balekambang, tapi gue pengen 'aplot' foto-foto gue bareng teman,temin dan temon gue waktu ada pemotretan getoooo #tsahhhh

kalian tau gak? gak tau kan. nah makanya gue ceritain dulu deh asal muasal kenapa gw dan Ladies Naposo 'gaya-gayaan' foto-foto gitu di Balekambang sampe nyewa photographer. GAYA banget kan?? jadi ide ini muncul secara tiba-tiba oleh segelintir orang untuk bikin foto bareng-bareng dan berhubung gue juga bakal hengkang dari Solo, makanya para Ladies Naposo ini pengen bikin 'sesuatu' yang berkesan bareng gue. akhirnya jadi deh. (huaahaaa, boong deng). jadi sebenernya foto-foto ini emang cuma buat gaya-gayaan kita doang. tapi kalian tau tidak, rencana foto-foto ini hampir gagal. WHY???? yang pertama (H-5) salah seorang Ladies Naposo yang tiba-tiba sakit dan harus dirawat di RS. akhirnya rencana ini pun kami tunda. reschedule dan dapet diakhir september. tapi ternyata sempet ragu juga karena saat ini lagi musin hujan dan kita milih tempat yang outdoor. malah sempet kepikiran untuk foto di dalam studio aja. akhirnya kita cuma bisa banyak-banyak doa biar ga hujan. akhirnya H-berapa gitu, salah satu Ladies Naposo ada yang gak bisa ikut karena ada urusan yang gak bisa ditinggalin. tadinya sih mau dicancel lagi, tapi berhubung gak enakan sama si photographer, akhirnya dengan sangat terpaksa dan mohon ampun yang sebesar-sebesarnya kita tetep jadi Begayaan dan untungnya salah seorang Ladies Naposo itu juga ikhlas. betapa baiknya dia :)


Hari H pun tiba dan tebaklah betapa repotnya kami membuat persiapan. eh tapi, jauh-jauh hari juga udah rempong ngomongin tentang.... (pasti kalian tahu itu) baju apa yang bakal dipakai, make-upnya gimana, kumpul dimana, sepatu apa yang bakal dipakai, rambutnya digimanain. heehee. wanita itu emang ribet (menurut kacamata pria) tapi kalian tahu gak disitulah seninya dan dari ke'ribet'an itu pula kami sesama wanita jadi lebih dekat (caelaaahhh) dan belajar untuk saling membantu (hidup pancasila). heeheee.

okay, lanjut cerita.........

di hari H
disuatu tempat : gue bareng si pipi (Vivi Delima) pergi nyalon bareng ke salon CANTIK (jangan tanya kenapa nama salonnya Cantik, gue juga gak tau). begitu sampai di salon cantik, langsung ngurusin rambut mulai dari kerama, creambath sampe nyatok. tiba-tiba sosok Kak Ana (Heydi Rosiana) datang untuk nyalon juga. yak, akhirnya kami bertigaan disalon Cantik.
di tempat yang lain : Kak Ket (Chatarina Octaviani)  Gebon (Gebriyan Isabella) dan Ka Sila (Siska frimadani) juga nyalon di dekat kos kak Ket. setelah ritual yang bernama nyalon itu selesai, kami kumpul di Kos Pipi untuk make-up bareng. dan yah, kamar si Pipi berubah bentuk kayak gudang, semua berserakan gak jelas. bayangin aja, 6 orang (batak lagi) kumpul dalam satu kamar dan kami gak tau apakah suara-suara kami bikin teman-teman kos si Pipi pengen ngelempar kami pake sendal. setelah ritual keribetan itu selesai, tiba-tiba hujan datang.

sigh....

sms-an sama si photographer untuk nanya gimana kelanjutannya dan akhirnya ditunggu satu jam, kalo masih hujan ya pilihannya kalo gak batal, kita Begayaan distudio milik si photographer (Dimitri Dimas). sempet dagdigdugdhuerrr sih, tapi Tuhan kasian kali ya liat cewe-cewe aneh yang udah kayak badut ini bakal kecewa banget kalo gak jadi. Dan akhirnya hujan berhenti, digantikan GERIMIS. kami pun pergi ke Balekambang naik Avanza (taksi keluarga gitu. :D) dan begitu sampe disana, ternyata si Dimitri udah nungguin ampe jenggotan.
Yap, dan mulailah gue dan para Ladies Naposo begayaan walaupun masih gerimis kecil-kecil. kami ini masih amatirannnn banget jadi maklum posenya standar gitu, tapi jangan salah temannn, Pesona kami mengalahkan rusa dan rumput-rumput yang ada disana sampe mereka malu untuk bergerak. bwahahahaa. 

en here we go ............................................................




 















Heydi R Sitorus (ka Ana)


Chatarina O. Butar-butar (ka Ket)


Gebriyan I. Sebayang (Gebon)


Siska F. Silalahi (Ka sila)


Vivi D. Nababan (Pipi)



Dwi Eka Putri Siahaan (ini gue)


en i love this pict too :*


jadi bagamaina para produser, tertarik dengan kami??? APA, TIDAKKK?? ga usah malu deh buat ngakuin keanehan kami. heehee. eniwei, email aja yak para produser kalo berminat buat jadiin kami semacam brand ambassador gitu. oya, jadi brandambassador apalah yang cocok?? gue sendiri sangsi :D

No comments:

Post a Comment