28.8.11

Tak Mampu Mendua

iseng mau muter lagu-lagu lama, etiba-tiba ngeliat foldernya naif. akhirnya dua albumnya naif masuk ke playlist gw malam ini. lagunya naif emang manis untuk dilihat (hadehh apasih). apalagi yang dimana aku dsini, saya suka skali lagu itu. tetiba, terdengar lagunya naif yang judulnya tak mampu dua. dan gw cuma senyam senyum sendiri dengernya. berhubung gw dengerin lagu itu sendirian, ya mau ga mau emang gw harus senyam senyumnya sendirian. :p. mau share ahhh lirik lagunya abang2 naif yang tak mampu mendua itu kayak begimane. ini diyeeeee lagunya, cekidot ya.

Salah bila dikau mencintaiku
Simpan saja rasa hatimu itu
Bukannya aku tak suka
Ku telah ada yang punya
dan hatiku tak mampu untuk mendua
Salah bila dikau mengharapkanku
Tutup saja pintu hatimu itu
Bukannya aku tak suka
Ku telah ada yang punya
dan hatiku tak mampu untuk mendua
Bukan maksud hati ‘tuk lukaimu
Dengan kuberkata sejujurnya
Kuharap dikau mengerti padaku
dan hatiku tak mampu ‘tuk mendua

ini lagu cocok banget buat siapapun yang sedang disukai oleh orang lain tapi sayangnya status lo adalah masih in relationship dan lagu ini cocok buat mereka2 yang bener2 s.e.t.i.a. ehemmmm, ciyeee yang setia. hatchimmmmm, kalo kata temen gue yang sudah berpengalaman dan slalu apes nasib percintaannya : "mamammm tuh setia" :D:D:D:D:D

No comments:

Post a Comment